Harga Tempat Minum Kucing Otomatis

 On Senin, 15 Oktober 2018  

TOKO JUAL TEMPAT MINUM KUCING
Jual Tempat Minum Kucing,
Hubungi Whatsapp Klik: WA--082245352979

Kucing merupakan salah satu hewan yang menjadi peliharaan favorit bagi banyak orang. Hampir semua pecinta binatang pasti juga menyukai kucing dan bahkan memilikinya. Tingkahnya yang lucu dan tampilannya yang menggemaskan mampu membuat siapa saja senang. Kucing bisa dijadikan teman bermain di rumah. Tidak heran jika pecinta kucing tidak hanya berasal dari kalangan anak-anak saja, tapi juga remaja, orang dewasa, orang tua, bahkan laki-laki dan perempuan, semuanya menyukai kucing.

Sebagai pecinta kucing, sudah seharusnya Anda memperhatikan setiap kebutuhannya. Beberapa kebutuhan kucing yang perlu diperhatikan adalah kebutuhan makan, minum, mandi, kebersihan dan lain sebagainya. Pemberian makan dan minum harus diberikan secara rutin sebagai nutrisi bagi kucing, terutama untuk air minum. Sulit rasanya jika kita harus memantau terus bagaimana ketersediaan air karena jika sudah habis, kita harus segera mengisinya. Selain itu, sebagian besar orang menggunakan wadah biasa untuk memberikan air minum. Wadah tersebut biasanya dalam keadaan terbuka jadi memungkinkan untuk masuknya kuman yang bisa mengganggu kesehatan kucing. Belum lagi dengan banyaknya tingkah kucing memungkinkan air minum tersebut tumpah. Apabila hal ini tidak diketahui oleh kita, kucing akan kekurangan minum dan kandanganya menjadi kotor atau bisa juga menyebabkan bulu kucing kotor. Lantas, apa yang harus kita lakukan?

Solusi Pemberian Minum Kucing


Memelihara kucing susah-susah gampang. Kucing termasuk dalam hewan yang tidak liar sehingga kita bisa mengaturnya dengan lebih mudah dibanding hewan lainnya. Tapi, kucing terkadang juga memiliki mood yang buruk sehingga bertingkah sesuka hatinya. Apapun itu, Anda tetap harus merawatnya dengan baik. Pemberian kebutuhan dengan tepat akan membuat mereka nyaman. Terutama dalam hal air minum. Layaknya manusia yang membutuhkan air minum setiap saat, kucing juga membutuhkannya kapan saja. Kucing tidak mungkin bisa mengatakan kalau mereka haus, jadi mau tidak mau kita harus menyediakan tempat minum di kandangnya agar kucing dapat minum kapan saja.

Pemberian minum pada kucing seharusnya bukan diletakkan di wadah begitu saja, karena cara ini lebih rawan dengan tumpah dan kita harus melakukan pengawasan lebih sering. Jika kucing peliharaan kita hanya satu atau dua saja, mungkin tidak akan menjadi masalah. Lantas, bagaimana jika peliharaan kita sangatlah banyak, terutama bagi para peternak kucing. Tentunya kita harus mencari inovasi terbaru dari dunia teknologi peternakan yang mendukung bisnis kita dalam ternak kucing dan mendatangkan keuntungan dalam bisnis ini.

Tempat minum kucing otomatis bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat minum ini memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga dalam sekali pengambilan air, bisa digunakan seharian jadi kita tidak perlu melakukan isi ulang beberapa kali. Selain itu, apabila minum di bagian piringan sudah habis, maka galon di atasnya akan mengeluarkan air secara otomatis jadi kucing tidak akan pernah kekurangan minum. Anda bisa menggunakan alat ini untuk memudahkan dalam pemberian air minum pada kucing.

Alasan Menggunakan Tempat Minum Kucing Otomatis


Sebenarnya, kita tidak perlu repot-repot menyediakan tempat minum kucing otomatis karena mangkuk atau piring saja sudah bisa dijadikan tempat minum kucing. Tapi, sudah banyak pecinta kucing yang menggunakan tempat minum ini untuk kucing mereka. Lantas, apa saja alasan kita harus menggunakan tempat minum otomatis?

1.     Hemat waktu dan tenaga
Penggunaan tempat minum kucing otomatis hanya membutuhkan satu kali pengisian dan kemudian bisa digunakan sehari, bahkan lebih untuk kapasitas galon yang lebih besar. Kita tidak perlu lagi mondar-mandir melihat apakah minum masih ada atau sudah habis. Kita menjadi lebih hemat tenaga dan waktu sehingga memiliki banyak kucing pun tidak menjadi masalah buat kita. Satu tempat minum otomatis bisa digunakan untuk beberapa kucing sehingga bisa lebih hemat.

2.     Air lebih segar
Awalnya, air akan tersimpan di galon yang tertutup sehingga air di dalamnya akan terjaga kesegarannya. Kucing akan lebih senang jika air minum mereka selalu segar.

3.     Kebutuhan air selalu terpenuhi
Sebagai manusia, mungkin kita sering lupa untuk melakukan sesuatu, termasuk memberi minum kucing. Apabila hal ini terjadi, kucing akan kehausan dan bisa mengganggu kesehatannya. Tentu saja, Anda tidak ingin hal ini terjadi. Kebutuhan kucing akan air minum hampir sama dengan manusia yang bisa membutuhkan kapan saja. Dengan menggunakan tempat minum otomatis, kucing tidak akan lagi kekurangan air minum.

4.     Menghindari kemungkinan tumpah
Wadah biasa sangat memungkinkan untuk tumpah, mengingat tingkah kucing yang suka bergerak kesana-kemari. Apabila air sudah tumpah, maka kandang dan bulu-bulu kucing mudah untuk kotor. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa menggunakan tempat minum otomatis. Apabila tempat minum ini tumpah, air yang keluar hanyalah air dalam piringan sehingga tumpahan air menjadi lebih sedikit.

5.     Mudah ditemukan
Anda tidak perlu khawatir ketika mencari tempat minum kucing otomatis ini. Anda hanya perlu pergi ke tempat penjualan peralatan ternak atau agar lebih mudah mencarinya secara online.

Prinsip Kerja Tempat Minum Kucing Otomatis


Tempat minum ini hampir sama dengan tempat minum ayam otomatis di mana terdapat galon di bagian atasnya dan pikiran atau mangkuk di bagian bawah. Apabila kita ingin mengisi air minum, maka kita bisa mengisikannya pada galon. Kemudian, tempat tersebut dibalik hingga piringan atau mangkuk berada di bawah. Sedikit demi sedikit, air akan keluar hingga piringan penuh. Apabila kucing meminumnya dan air di piringan mulai berkurang, galon di atasnya akan mengeluarkan air sedikit demi sedikit sesuai dengan air yang berkurang.

Prinsip kerja ini sangatlah cocok bagi para peternak yang tidak memiliki banyak waktu dan tenaga untuk mengecek ketersediaan minum kucing-kucingnya. Sebagai pemilik pribadi pun, Anda juga bisa menggunakan alat ini karena sudah terbukti lebih efektif. Bagi Anda yang hendak meninggalkan kucing satu harian, Anda tidak perlu khawatir lagi karena tempat minum kucing otomatis ini sudah bisa memenuhi kebutuhan air minum seharian.

Setiap jenis tempat minum kucing otomatis memiliki kapasitas galon yang berbeda-beda. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kucing. Semakin besar galon, tentunya kapasitas air bisa memenuhi kebutuhan berhari-hari. Tempat minum kucing otomatis ini juga memiliki variasi warna yang cukup menarik, seperti kuning dan merah. Warna cerah seperti ini akan menambah kecantikan di dalam kandang.

Harga Tempat Minum Kucing Otomatis


Harga tempat minum kucing otomatis mungkin akan bervariasi karena terdapat beberapa jenis dengan karakteristik masing-masing. Perbedaan harga ini juga bisa terjadi pada setiap toko sehingga Anda harus bisa melihat perbandingan harga hingga akhirnya memilih yang berkualitas, tapi dengan harga terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 90.000, tergantung dengan kapasitas galon dan kualitasnya.

Untuk Pemesanan & Pembelian Tempat Minum Kucing Otomatis, Silakan Hubungi:

Bpk. Herman Ali
No.HP: 0822-4535-2979
Whatsapp Klik: WA--082245352979


Harga Tempat Minum Kucing Otomatis 4.5 5 Caksub Senin, 15 Oktober 2018 INFORMASI HARGA TEMPAT MINUM KUCING OTOMATIS, CARA MEMBUAT TEMPAT MAKAN KUCING OTOMATIS, FOOD DISPENSER UNTUK KUCING, TEMPAT MINUM KUCING AIR MANCUR, TEMPAT MAKANAN KUCING OTOMATIS, TEMPAT MINUM KUCING GANTUNG Jual Tempat Minum Kucing, Hubungi Whatsapp Klik:  WA--082245352979 Kucing merupakan salah satu hewan yang menjadi peliharaan favorit b...


1 komentar:

  1. saya tertarik dengan tempat minum kucing ...... apakah ada tutorialx ????? sehingga saya dapat melihat cara kerjanya alat tsb dan memastikan kucing bisa minum dengan nyaman

    BalasHapus

Back to top