Harga Tempat Minum Kelinci Untuk Peternakan

 On Selasa, 02 Oktober 2018  

TOKO TEMPAT JUAL MINUM KELINCI
Jual Tempat Minum Kelinci Murah, 
Hubungi: 
Whatsapp, Klik: WA--082245352979

Tak ada makhluk hidup yang tidak membutuhkan air minum, termasuk kelinci yang seperti mamalia lainnya, yang sebesar 70%  dari tubuhnya adalah cairan. Inilah sebabnya bagi Anda yang berniat memelihara kelinci sebagai pet atau malah berniat terjun dalam bisnis peternakan kelinci, penting bagi Anda untuk mengetahui berbagai jenis serta harga tempat minum kelinci. Sebagai referensinya Anda bisa mengakses https://nipelmalang.blogspot.com/, atau toko Alternas yang merupakan online shop paling terpercaya untuk produk kebutuhan peternakan.

Jenis dan Harga Tempat Minum Kelinci


Banyak mitos yang beredar tentang satwa yang lucu ini salah satunya kelinci tidak perlu diberi minum air karena sudah memenuhi kebutuhannya dari rumput. Hal ini memang tidak salah karena rumput  segar mengandung  air hingga 80%. Masalahnya kelinci peliharaan tidak setiap hari diberi pakan rumput segar, melainkan pakan instan atau pelet dan rumput yang sudah layu. Pada kondisi demikian kandungan air dalam rumput hanya sekitar 10% hingga 15%.

Jadi demikian alasannya mengapa kelinci tetap harus diberi air pada siang hari dan setelah makan. Kelinci yang kuran mendapatkan air akan mengalami berbagai masalah kesehatan, mulai dari stress, rontok bulu, kurus, sakit ginjal, atau gangguan pencernakan, dan berbagai penyakit lainnya. Sebagai referensi Anda berikut ini adalah kebutuhan air untuk kelinci:

·       Kelinci indukan yang menyusui dengan anak berumur 8 minggu memerlukan  hingga 4.5 liter air per hari.
·       Kelinci indukan yang menyusui dengan anak berumur 6 minggu memerlukan hingga 2.3 liter air per hari
·       Kelinci indukan hamil muda memerlukan hingga 0.27 liter air per hari
·       Kelinci indukan hamil tua memerlukan hingga 0.57 liter air per hari

Memberikan minum pada kaleng terbuka atau mangkok untuk kelinci sangat tidak dianjurkan karena dapat menjadi sumber penyakit akibat terkontaminasi kotoran. Tempat minum yang ideal untuk kelinci kesayangan Anda adalah tempat yang lebar, rata, dapat memuat air minum berjumlah banyak, dan bobotnya berat agar tidak mudah tumpah karena tersenggol.

Air minum dalam bentuk mangkuk atau wadah berpotensi menyebabkan kandang menjadi basah dan bila tak segera dikeringkan bisa menjadi penyebab penyakit scabies pada kelinci. Bila kita pergi ke pet shop atau toko peralatan peternakan ada juga model wadah minum kelinci yang berbentuk tabung terbalik yang terbuat dari plastik sebagaimana tempat minum unggas.

Selain itu ada pula tempat minum dari botol kaca atau plastik plus tempat mengisap air sebagaimana botol minum yang kerap digunakan anak kecil. Terakhir adalah tempat minum dengan stopper yang di dalam pipa penyedotnya terdapat sebuah bola besi untuk mengontrol aliran air. Untuk peternakan kelinci berskala kecil hingga menengah dot kelinci dapat menjadi pilihan, namun untuk  peternakan berskala besar nipple drinker adalah alternatif yang paling dapat diandalkan.

Secara umum nipple drinker hampir sama seperti dot kelinci hanya saja lebih mudah dalam perawatannya serta lebih efektif saat digunakan. untuk kebutuhan produk ini serta harga tempat minum kelinci terbaik bisa Anda peroleh pada online shop peralatan ternak di atas yang direkomendasikan di atas.

Tempat minum kelinci yang semakin diminati dewasa ini adalah wadah otomatis yang alirannya diatur oleh klep atau pelampung sehingga pengeluaran air dapat dibatasi bila sudah penuh. Tempat  minum demikian ini diletakkan di luar kandang sehingga dinding kandang harus diberi lubang agar kelinci dapat menjangkau tempat minumnya tersebut.

Selain wadah minum otomatis tersebut ada pula drinking bottle yang juga berada di luar kandang dengan sambungan pipa dijulurkan ke dalam kandang. Air minum akan keluar saat kelinci menjilatinya. Tempat minum ini sebaiknya ditempatkan pada ketinggian maksimal 20 cm sehingga tak hanya kelinci dewasa yang dapat menjangkaunya  tapi juga anak kelinci.

Bahan tempat minum kelinci sebaiknya adalah keramik, plastik, logam, kaca, atau porselen. Bila Anda memilih wadah berbentuk mangkuk kelinci akan mudah menjangkaunya karena sesuai dengan bentuk mulut dan kelebihan lain dari jenis wadah ini adalah mudah dibersihkan. Sementara untuk tempat minum yang berada di luar kandang pilihlah yang berjenis botol atau hopper dan pastikan tidak mudah jatuh.

Salah satu produk yang bisa Anda pilih dengan harga tempat minum kelinci yang bersahabat adalah nipel dot air otomatis. Keunggulan produk ini adalah mudah dalam pemberian serta memastikan ketersediaan air minum untuk hewan ternak Anda. Secara terperinci keunggulan produk nipple dot ini adalah:

·        Untuk instalasinya praktis dan mudah. Anda hanya perlu menyediakan 1 galon air minum yang bisa disalurkan untuk banyak kandang. Berikutnya adalah menyambungkan selang sepanjang 5 hingga 16 inch untuk tiap nipple ke kandang-kandang kelinci.
·        Pekerjaan pemeliharaan akan lebih efisien karena Anda tak perlu memberikan air minum setiap hari.
·        Model tempat minum ini sangat cocok bagi Anda yang kerap lupa memberi minum hewan ternak.
·        Produk ini bisa membantu Anda mendapatkan hewan ternak yang sehat dan bahagia karena air minum selalu tersedia.
·        Material yang umum digunakan adalah logam anti karat serta penghubung yang dibuat dari plastik.
·        Produk ini dapat digunakan untuk berbagai tipe kawat kandang.
·        Selain untuk kelinci produk ini dapat digunakan untuk hewan peliharaan landak mini, tikus, dan hamster.
·        Tiap set produk terdiri dari nipple, 1 buah pegas, dan T-konektor.

Sekali lagi untuk mendapatkan produk serta harga tempat minum kelinci yang berkualitas dan terjangkau, Toko Alternas adalah yang paling direkomendasikan bagi Anda. Cara berbelanjanya pun sangat praktis dan mudah. Setelah mengakses website https://nipelmalang.blogspot.com/, inilah beberapa langkah yang harus Anda lakukan:
1.   Baca keterangan produk sedetail mungkin untuk memastikan Anda benar-benar membeli barang sesuai kebutuhan Anda. Jangan ragu untuk menghubungi customer service untuk menanyakan berbagai hal yang belum Anda ketahui.
2.   Nomor telepon customer service yang dapat Anda hubungi adalah ,HP: 0822-4535-2979, Atau Whatsapp Klik WA--082245352979.
3.   Isilah formulir online yang tersedia, yaitu nama lengkap dan alamat sejelas mungkin, nomor ponsel Anda yang mudah dihubungi, dan jangan lupa mencantumkan item produk yang ingin Anda beli.
4.   Alternatif lainnya adalah menghubungi Toko Alternas via Facebook: Nipel Malang.
5.   Lakukan transfer pembayaran  pada salah satu nomor rekening yang dicantumkan pada situs resmi online shop.
6.   Setelah melakukan pembayaran segera konfirmasi pada nomor hp customer service di atas. Point-point konfirmasi yang dilakukan konsumen terkait tanggal transfer, nomor tujuan transfer, jumlah uang yang ditransferkan, dan nomor rekening Anda atau rekening asal.
7.   Setelah segala hal yang berkaitan dengan administrasi sudah dilaksanakan Anda akan mendapatkan produk yang dibeli dalam waktu maksimal selama 7 hari.

Semoga informasi tentang harga tempat minum kelinci ini bermanfaat bagi Anda.

Untuk Pemesanan & Pembelian, Silakan Hubungi:

Bpk. Herman Ali
No.HP: 0822-4535-2979
Whatsapp Klik: WA--082245352979


Harga Tempat Minum Kelinci Untuk Peternakan 4.5 5 Caksub Selasa, 02 Oktober 2018 HARGA TEMPAT MINUM KELINCI OTOMATIS, KAMI JUAL TEMPAT MINUMAN KELINCI,TEMPAT AIR MINUM KELINCI, BERAPA HARGA TEMPAT MINUM KELINCI, HARGA TEMPAT MAKAN DAN MINUM KELINCI Jual Tempat Minum Kelinci Murah,  Hubungi:  Whatsapp, Klik: WA--082245352979 Tak ada makhluk hidup yang tidak membutuhkan air minum,...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top