Harga Nipel A5

 On Jumat, 12 Oktober 2018  

JUAL NIPEL A5
Jual Nipel A5,
Hubungi Whatsapp Klik: WA--082245352979

Bisnis peternakan menjadi incaran bagi para pecinta hewan. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila dapat melakukannya dengan sungguh-sungguh. Sebelum memulai bisnis peternakan, Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa saja yang berkaitan dengan hewan ternak yang ingin Anda pilih. Misalnya saja, Anda memilih unggas maka Anda harus tahu apa saja jenis unggas, bagaimana perawatannya, bentuk kandang, cara memberi makan, cara memberi minum dan lain sebagainya.

Peralatan untuk perawatan hewan ternak juga perlu dipelajari. Jangan sampai Anda menggunakan alat konvensional yang kurang efektif selama itu sudah ada alat yang inovatif. Perkembangan zaman membuat segala sektor kehidupan ikut berkembang, begitu juga dengan dunia bisnis ternak ini. Sudah banyak alat-alat inovatif yang akan memudahkan Anda dalam beternak unggas. Salah satu contohnya adalah nipel A5.

Nipel berguna untuk memberikan air minum pada unggas dengan cara yang lebih mudah. Sebagian besar orang awam menggunakan bell drink untuk memberikan air minum pada unggas. Bell drink ini bekerja secara otomatis dalam mengeluarkan air. Tapi, efektivitasnya masih kurang sehingga dikembangkan lagi alat pemberi air minum yang lebih menguntungkan, yaitu nipel. Prinsip kerja nipel adalah memberikan air melalui instalasi yang telah dibuat sehingga Anda tidak perlu mengecek tempat minum satu per satu karena semua bermuara pada satu box besar yang berisi air.

Jenis Nipel A5


Inovasi terus dilakukan dalam dunia ternak hingga menciptakan nipel A5 dengan berbagai jenis. Dua jenis nipel A5 yang sering digunakan adalah nipel A5-tengah dan nipel A5-samping. Kedua nipel ini pada umumnya memiliki fungsi dan prinsip kerja yang sama serta bisa digunakan untuk ayam petelur, ayam pedaging maupun puyuh. Perbedaannya hanya ada posisi mangkuk dan nipel. A5-tengah memiliki mangkuk yang mengharap ke depan, sedangkan A-5 samping, mangkuknya menghadap ke samping.

Kelebihan dan Kekurangan A5


Nipple memiliki berbagai jenis dan spesifikasinya sehingga Anda harus mempertimbangkan kelebihan dan kekuranganya. Sesuaikan kelebihan dan kekurangan tersebut dengan kebutuhan Anda. Berikut ini kelebihan dan kekurangan A5 yang bisa menjadi pertimbangan.

Kelebihan:

1.     Nipple menyatu dengan mangkuk
Mangkuk biasanya berada di bawah dengan nipple yang menyatu. Hal ini membuat tetesan air tidak akan merembes ke bawah sehingga lantai Anda akan tetap kering.
2.     Nipple terbaik dan paling modern
Saat ini, produk nipple yang paling terbaru adalah A5 dan belum ada produk inovasi lainnya. Jadi, dengan menggunakan nipple A5 berarti Anda telah memberikan produk terbaik dan paling modern untuk hewan ternak.
3.     Bisa berputar 360 derajat
Ayam akan meminum air melalui mangkuk dan terkadang mengalami kesusahan dengan posisinya sehingga tidak bisa meminum dengan nyaman. Penggunaan nipple A5 Samping memudahkan ayam untuk minum karena mangkuknya dapat berpitar 360 derajat sehingga bisa diminum dengan berbagai posisi.
4.     Air terhindar dari segala polutan
Air yang ada dimangkuk tidaklah banyak karena semuanya berada dipenampungan atau box utama yang tertutup yang kemudian dialirkan melalui instalasi air. Apabila air dimangkuk habis, maka air akan keluar dengan sendirinya. Air yang tersimpan di wadah tertutup ini akan terhindar dari polutan sehingga air minum yang diberikan lebih sehat.
5.     Menghemat penggunaan air
Penggunaan nipple A5 samping mengurangi kemungkinan untuk air menetes atau mengalami kebocoran sehingga air akan lebih hemat. Selain itu, air akan keluar jika memang air di mangkuk sudah diminum jadi pemborosan dalam menggunakan air bisa dikurangi.
6.     Terdapat pengait antara nipple dan pralon sehingga tidak akan bocor
Nipple A5 ini merupakan produk yang paling modern sehingga perlengkapannya sudah diproduksi dengan baik dan penuh pertimbangan. Nipple dan pralon dipasang menggunakan pengait yang kuat sehingga dapat menghindari terjadi kebocoran.
7.     Bisa dibongkar pasang dengan mudah
Pembersihan alat ini biasanya dilakukan sekitar satu minggu sekali sehingga perlu dilakukan pembongkaran. Pembongkaran juga dibutuhkan ketika ada sesuatu yang rusak, seperti instalasi. Bongkar pasang dapat dilakukan dengan mudah sehingga tidak perlu alat khusus.
8.     Pemasangan tanpa lem ataupun sadle, cukup dengan melubangi pralon lalu nipple dipasang
Bagi Anda yang masih pemula, tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara pemasangannya. Cukup mudah untuk melakukan pemasangan, bahkan tanpa sadle atau lem saja, pemasangan sudah bisa dilakukan.

Kekurangan:

1.     Harga relatif lebih tinggi
Setelah mengetahui kelebihan nipple A5 samping, pastinya kita sepakat jika alat ini sangatlah inovatif dan efektif. Banyak keuntungan yang akan didapatkan dengan menggunakan alat ini. Terlebih, nipple A5 merupakan produk terbaru dan paling modern jadi tidak heran jika harganya relatif mahal. Anda harus menyiapkan dana yang lebih untuk kandangan yang besar dan jumlah ternak yang banyak.
2.     Harus mempertimbangkan dengan lebih baik sebelum membeli
Harga Nipel yang relatif tinggi membuat Anda harus lebih berhati-hati dalam membelinya. Harga yang mahal juga menjadi faktor mengapa banyak pedagang curang karena mereka menginginkan keuntungan lebih besar. Cukup banyak barang oplosan atau palsu yang dijual. Apabila Anda tidak cermat, siap-siaplah untuk menjadi korban barang palsu.

Tips Memilih Nipel A5 Berkualitas


1.     Sertfikat
Produk nipel A5 merupakan produk buatan China yang sudah lolos uji Institute Pertanian Beijing China. Beberapa toko bahkan sudah mengeceknya di kandang agar mutunya lebih terjamin.
2.     Material
Nipel A5 yang dibuat dari plastik murni memiliki warna yang glossy dan tembus pandang. Selain itu, bahannya lebih lentur jadi meskipun digunakan saat cuaca panas ataupun dingin, bahannya tetap elastis dan tidak mengubah kualitas. Berbeda dengan material yang buruk, maka nipelnya akan terasa kasar dan kaku. Produk seperti ini akan lebih mudah pecah atau retak.
3.     Instalasi
Anda tidak perlu membeli sadle ataupun lem. Cukup gunakan 1 tower untuk menampung air dan siapkan selang sebagai instalasi air. Pastikan jika peralatan ini sudah disiapkan sebelum pembuatan instalasi.
4.     Design dan teknologi
Sebelum membeli nipel, pastikan jika produk tersebut tidak memiliki cacat yang berarti. Terkadang, ada produk gagal yang masuk dalam pemasaran dan terjual sehingga kita harus perhatikan dan teliti terlebih dahulu bagaimana kondisi produknya.
5.     Harga
Setiap toko memiliki harga yang berbeda, namun tidaklah banyak. Anda juga perlu mempertimbangkannya agar mendapatkan harga niple terbaik.

Harga Nipel A5


Banyaknya keuntungan yang diberikan nipel A5 membuat kita sangat membutuhkannya untuk perkembangan bisnis ternak. Sayangnya, harga nipel A5 relatif mahal sehingga kita perlu menyediakan dana yang lebih untuk pembelian dalam jumlah yang banyak. Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena harga ini akan terbayarkan dengan keuntungan yang akan Anda dapatkan. Harga yang biasa ditawarkan dapat Anda lihat dari berbagai toko yang menjual peralatan ternak, bahkan Anda bisa melihatnya di toko online agar lebih mudah.

Untuk Pemesanan & Pembelian, Silakan Hubungi:

Bpk. Herman Ali
No.HP: 0822-4535-2979
Whatsapp Klik: WA--082245352979


Harga Nipel A5 4.5 5 Caksub Jumat, 12 Oktober 2018 NIPEL A5, INFO CARA MEMBUAT NIPEL AYAM, HARGA NIPLE AIR MINUM AYAM, HARGA NIPEL PUYUH, HARGA NEPEL MINUM AYAM, HARGA TEMPAT MINUM OTOMATIS BROILER Jual Nipel A5, Hubungi Whatsapp Klik:  WA--082245352979 Bisnis peternakan menjadi incaran bagi para pecinta hewan. Banyak keuntungan y...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top